Sabtu, 01 Januari 2011

Kesan-Kesan Selama Mengikuti Mata Kuliah Softskill

Selama saya mengikuti mata kuliah softskill Pengantar Telematika, saya mendapat banyak pengetahuan. Secara tidak sengaja dengan mengikuti mata kuliah tersebut saya yang tadinya malas untuk mencari tahu hal-hal yang berkaitan dengan telematika, menjadi berminat dengan hal-hal tersebut yaitu dengan cara browsing dan mendownload beberapa materi yang berkaitan. Walaupun kadang saya suka tidak mengerti, tapi saya tetap mencoba untuk mempelajarinya. Namanya juga mahasiswa pasti ada beberapa hal yang tidak diketahui. Hehe :p

Untuk harapan kedepannya, saya berharap mata kuliah softskill bisa semakin ekstrim dalam memberikan tugas-tugas untuk mahasiswanya (tapi jangan susah-susah sih =..= , kasian mahasiswanya :p), selain itu juga saya berharap agar mata kuliah softskill tidak hanya untuk satu mata kuliah saja (jadi 2 gitu, hehehe). Tidak muluk-muluk harapannya saya cuma berharap yang terbaik bagi mata kuliah ini. Amin. MERDEKA !!

0 komentar:

Posting Komentar