Minggu, 07 Maret 2010

ayooo ~ berdandan harajuku :) part 2

jumpa lagi :)
kali ini saya akan membahas gaya harajuku yang lainnya ..

:: CYBER ::


saya tau gaya ini ketika datang ke japan festival di PRJ . tepatnya kapan saya udah lupa ! *haha
waktu disana ada skelompok orang berdandan sperti itu .
saya speechless melihat penampilan mereka O.o'
"apaan tuh ?" itu kalimat yang ada diotak saya saat itu ! wkaka xDD
mereka pake dekker yang tingginya kira2 10cm (feeling saya) , pake baju yang warnanya nyentrik + ngejreng gitu , pake kaoskaki belang2 dan kanan ama kiri warnanya beda , trus dikepalanya dipakein gundukan benang wol ato wig apa gitu ? *saya gak ngerti*
untuk lebih jelasnya silakan liat gambarnya . hha ! biar gak repot gitu :D
ribet banget kan tuh ?
WOW banget deh ! haha

:: VISUAL ::



hmm .
saya kurang bisa mendeskripsikan gimana detailnya gaya ini . hho
liad aja deh gambarnya !
haha* (maksa mode on)
pi ada satu yang bisa saya tangkep dari gaya ini .
pasti ada warna itemnya !!! *geje mode
wkakaka xDDDD *geplak
kalo diliat agak mirip2 gothic yakk ? tapi ini bukan gothic loh !!

:: COSPLAY ::

nah !
semua orang pasti udah pada tau :)
cosplay = costume player .
disini qta bisa ngikutin gaya2 ato dandanan dari tokoh kartun / artis juga bisa .
bebas lah !! :D

bisa diliat dari gambar dibawah ini :

cosplay chii dari anmie chobits :)

team cosplay dari anime naruto

pokoknya bebas jadi siapa ajaaa :)



seperti udah cukup pembahasan tentang harajukunya . hho*
yang saya suka dari gaya harajuku yaitu qta bebas untuk tampil dengan gaya apa aja .
gak perlu ragu ato takut dikomentar oleh orang lain , cukup tampil seperti apa adanya qta :)
hoho ! sepertinya agak lebay , tapi tak apalah .
haha*

BE YOUR SELF !!

aza aza fighting :)
lolol*

0 komentar:

Posting Komentar