Sabtu, 27 Februari 2010

ayooo~ berdandan harajuku :)

siapa yang gak kenal jepang ? *hoho
yang ada diotak saya (berasa punya otak) jepang ntu negara 4SEASON !!
secara 4 musim adaa disana :D *plak
selain 4 musim , yang saya inget tentang jepang ntu anime-anime nya , komik-komiknya , barang elektroniknya , musik-musik + band-bandnya dan tak lupa pria-pria tampannya wkwk XDDD *geplak
dan yang berkesan dari jepang ntu adalah FASHIONnya ..
yaitu gaya HARAJUKU :)

saya gak peduli dulu jepang pernah menjajah negara kita , ntu kan crita lama .
history gitu loh !! =w=

lanjut ..
sebenernya
Harajuku (原宿 ) adalah sebutan populer untuk kawasan di sekitar Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul dan berpakaian aneh ..

knapa saya bahas harajuku ?
oh yess ! saya suka style itu :)
saya penggemar jepang .. hoho =A=

gaya harajuku sangat bervariasi lohh =3=

:: DECORA ::



1 kata buad gaya ini "RAINBOW" !! :DD

bener2 kayak pelangi .
karena gaya ini haruslah penuh warna dan biasanya di penuhi dengan berbagai tumpukan baju yang berwarna cerah . selain itu aksesoris yang dipakai juga full dari ujung rambut ampe ujung kaki .. MANTABB >3
<

semakin norak , semakin keren !!

tapi mungkin kalo kita bergaya decora disini , akan di cap orang gila !! xDDD
lolol

:: LOLITA ::



bisa dibilang gaya boneka , mirip barbie gitu deh ..
tau gwen steffani ?
nah dia make style ntu loh :)
pakaiannya banyak renda2+ pita2 ..
cewek banget deh pokoknya !!

lolita juga masih ada kategorinya , ada gothic lolita , punk lolita , sweet lolita dan lolita2 lainnya ..
haha xD *pusing sayaa*

:: KOGAL / GANGURO ::


bagi yang suka komik , bacalah komik GALS !! :)
nah gaya si kotobuki ran -pemeran utama dikomik GALS !!- yaa gaya ini !!
saya sebenernya bingung ama gaya ini xDD
mukanya dicoklat2in gitu ..
uda gitu make up nya MENOR =.=a
orang jepang ada-ada ajaaaa deh ..

segini dulu yah sayaa cuap2nya :D
masih ada beberapa style lainnya , dipertemuan berikutnya akan saya bahas ..
(to be continue .. *detective conan mode on*)

doumo arigatou :)

0 komentar:

Posting Komentar